Ruang Kelas Rusak, Murid SDN Leuwiranji 02 Tetap Semangat Gelar Gebyar Kreatifitas

Ruang Kelas Rusak, Murid SDN Leuwiranji 02 Tetap Semangat Gelar Gebyar Kreatifitas

103
0
SHARE

KOPEL ONLINE, BOGORĀ – Dalam rangka memeriahkan Hari kartini, SDN Leuwiranji 02 Desa Sukamulya Kec. Rumpin menggelar Gebyar Kreatifitas dengan tema “Dengan semangat Kartini kita tingkatkan Daya Kreatifitas & Imajinasi Anak-anak“. Kegiatan ini dilakukan dari pagi hingga siang tadi kemarin, Sabtu (21/4).

Kegiatan Gebyar ini diisi dengan Aneka kegiatan lomba diantaranya : Lomba Baca Puisi, Lomba Mewarnai gambar dan Lomba Fashion Show yang di ikuti oleh siswa/i Kelas 1-6 SDN Leuwiranji 02.

Kemeriahan ini ditandai dengan antusias para orang tua murid yang hadir sejak pagi hingga siang hari. Mereka memberikan semangat untuk anak-anak mereka yang sedang berlomba.

Hermawan, Kepala Sekolah SDN Leuwiranji dalam sambutannya menyampaikan, peringatan Hari Kartini kali ini cukup meriah dengan kehadiran semua guru dan orang tua murid. Anak-anak yang sedang berlomba pun sangat bersemangat. Ini memang kegiatan rutin yang bertujuan untuk mengingatkan jasa Kartini terhadap pendidikan khususnya bagi para perempuan.

”Kami berharap baik anak-anak, guru dan orang tua murid memahami jasa Kartini tersebut sehingga terus memberikan dorongan untuk kemajuan pendidikan anak-anak mereka, ”kata Hermawan.

Meskipun ruang kelas yang ditempati mengalami kerusakan namun tidak mengurangi antusias anak-anak mengikuti kegiatan. ”Mereka adalah anak-anak kampung tapi motivasinya besar, bahkan mereka berusaha menunjukkan kemampuan dan kegembiraannya di hari Kartini ini, ” tutup Hermawan. (mr)

laporan :anwar