Anggaran Perubahan Mulai Dibahas DPRD Luwu Utara

Anggaran Perubahan Mulai Dibahas DPRD Luwu Utara

43
0
SHARE

KOPEL – Anggaran Perubahan Tahun Anggaran 2018 mulai dibahas DPRD Luwu Utara. Senin 6 Agustus lalu, eksekutif dalam Paripurna DPRD penyerahan KUA dan PPAS dipimpin Ketua DPRD Mahfud Yunus didampingi wakil ketua I Rahmat Laguni serta dihadiri segenap anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Luwu Utara.

Paripurna ini juga dihadiri Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani sekaligus menyerahkan KUA dan PPAS TA.2019 dan diterima oleh Ketua DPRD Mahfud Yunus juga hadir dalam paripurna ini adalah segenap pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup pemerintah daerah Kabupaten Luwu Utara, insan pers.

“Sekretaris Dewan Muhtar Jaya membacakan surat masuk dari Bupati Luwu Utara Nomor : 050/251/Bappeda/VII/2018 tanggal 30 Juli 2018 Perihal Penyampaian Dokumen KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2019.

“Ketua DPRD Luwu Utara Mahfud Yunus Penyerahan Kua dan PPAS TA.2019 hari ini adalah momentum yang sangat tepat karena dianggap waktu yang sedikit longgar bagi anggota dprd sehingga demikian insya Allah pembahasan KUA dan PPAS TA.

2019 ini tepat pada waktunya sebagaimana penjadwalan yang kita susun tanpa meninggalkan kualitas karena kualitas dan ketepatan waktu adalah hal yang wajib hukumnya dalam setiap pembahasan oleh karena itu insya Allah pembahasan KUA dan PPAS selain menjaga kualitas di pembahasan ketepatan waktu diharapkan sehingga etape-etape yang lain akan diisi pembahasan KUA dan PPAS TA.2019 dan RAPBD Perubahan TA.2018.

Mahfud Yunus menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada ibu Bupati atas kehadirannya menyerahkan langsung dari pada KUA dan PPAS TA.2019 serta seluruh undangan yang hadir di Kantor DPRD Luwu Utara. (mah/him/palopopos)