Monday , 28 July 2014
Translator :

Dahlan Iskan, Setiap Acara Pakai Kaos KPK

By Kopel Online - Ming Sep 09, 6:53 am

Dahlan Iskan. (foto: www.inilah.com)

JAKARTA – Ada yang berbeda dari pakaian yang dikenakan Menteri BUMN Dahlan Iskan. Kali ini, Ia menggunakan kaos kuning.

Kaos kuning lengan pendek yang digunakan Dahlan bertuliskan “Buanglah Koruptor Pada Tempatnya”, dengan gambar di bawahnya tempat sampah. Sedangkan pada bagian belakang kaos terdapat tulisan “Perangi korupsi. Mari Bangun Gedung KPK”.

Tulisan yang ada dikaos kuning Dahlan, menggambarkan penyindirannya terhadap koruptor, namun Dahlan tak menjawabnya saat ditanya apa arti dari tulisan dibajunya. Dahlan hanya mengatakan, dalam dunia jurnalis itu harus membuat tulisan yang unik dan menarik perhatian masyarakat.

“Anda sama saya ini dulunya kan sama-sama jurnalis, pasti tahu semua rumus ini,” tuturnya seusai menghadiri Mou PT Pelindo II, PT Jasa Marga, dan PT KBN di gedung Kementerian BUMN, Jumat (7/8/2012).

Dahlan juga menuturkan tujuan awal pengunaan kaosnya, merupakan bentuk dukungan dalam pembangunan gedung KPK yang baru. “Sebenarnya ini waktu dukungan pembuatan gedung KPK. Tapi berhubung saya suka gambarnya ya saya pakai,” tuturnya.

Rencananya Dahlan juga akan mengkampanyekan kaos ini, demi terciptanya good government dan mengusahakan akan memakai baju itu pada setiap acara yang didatanginya. [ast]

(sumber: www.inilah.com)

1 Comment

Comments -49 - 0 of 1First« PrevNext »Last
  1. wah keren nih…salam kenalĀ 

Comments -49 - 0 of 1First« PrevNext »Last

Leave a Reply